5 Tips Fashion Penting untuk Tetap Nyaman dalam Menentukan GayaBerbusana

Memperhatikan dengan baik setiap informasi ataupun tips fashion akan sangat membantu menjaga penampilan terlihat sempurna. Gaya berbusana seseorang memang bisa menjadi sumber kekuatan sebab dengannya seseorang bisa terlihat lebih muda, berwibawa, dewasa, dan lain sebagainya. Dalam mengikuti perkembangan fashion yang super cepat ada baiknya tetap mempertahankan gaya busana yang selama ini menjadi ciri khas. Sebab gaya berbusana seseorang mencerminkan kepribadiannya sehingga meningkatkan kenyamanan.

Tips Berbusana dengan Nyaman

Kenyamanan menjadi point penting ketika mengikuti trend fashion yang tengah digemari masyarakat banyak. Sayangnya kebanyakan orang lebih memilih menomorduakan kenyamanan ini supaya terlihat lebih cantik dan modis. Sebab kata orang cantik itu menyakitkan, cantik itu tidak murah, dan lain sebagainya. Membuat para perempuan modis rela berkorban banyak hal untuk mengejar kesempurnaan penampilan fisik. Supaya terhindar dari masalah tersebut selalu prioritaskan kenyamanan dalam berbusana.

Berikut beberapa tips untuk tetap tampil cantik namun tidak keluar dari zona nyaman dalam berbusana yang wajib diketahui:



  • Model baju sesuai bentuk tubuh,

Supaya tetap nyaman dengan busana yang dikenakan sebaiknya memilih model busana yang memang cocok dengan bentuk tubuh. Perempuan memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda dan cukup khas, sehingga model busananya harus disesuaikan dengan kebutuhan. Ketahui dengan baik kekurangan yang dimiliki kemudian pastikan busana yang dikenakan potongan modelnya mampu menutupi kekurangan tersebut.



  • Pertimbangkan warna-warna yang aman,

Warna memiliki peran penting dalam menaati tips fashion terbaik dan sesuai dengan kebutuhan, sehingga setelah dikenakan memberikan kenyamanan. Sesuaikan pilihan warna dengan acara yang akan didatangi supaya tidak terlihat mencolok dan menjadi alien di tengah keramaian. Misalnya saja, untuk hadir di acara pesta formal di malam hari kenakan dress yang lebih mewah. Sebaliknya jika acaranya dijadwalkan pada pagi atau siang hari kenakan warna yang lebih lembut, seperti warna pastel.



  • Sesuaikan dengan ukuran tubuh,

Kenyamanan dalam berbusana dan bertemu dengan orang banyak selalu ditentukan oleh baju dan aksesoris pelengkap yang dikenakan. Supaya tidak merasa risih dan kurang percaya diri usahakan memilih baju dan paduan terbaik dengan ukuran yang sesuai. Hindari baju-baju terlalu ketat dan minim bahan supaya tidak menjadi pusat perhatian dan memberikan kesan negatif. Kemudian hindari pula baju-baju yang kebesaran sebab memberikan kesan memiliki selera berbusana yang buruk dan terlalu tua.



  • Selalu memilih bahan baju yang nyaman,

Baju yang dijual di pertokoan tidak hanya hadir dengan banyak pilihan model dan warna, akan tetapi juga dari bahan berbeda-beda. Setiap bahan pembuat baju memiliki sifat tersendiri dan bisa jadi cukup menguntungkan ataupun malah sebaliknya. Kenakan baju dari bahan yang nyaman, misal ketebalannya pas, tidak terlalu kaku, tidak terlalu nyemplak di badan, dan yang terpenting mudah menyerap keringat. Supaya produksi keringat tidak berlebihan sebab mengurangi rasa nyaman.



  • Mempresentasikan keinginan,

Beberapa orang memiliki bakat dalam memilih busana yang terbaik untuk ciri khas tubuhnya, namun sebagian justru sebaliknya. Ada baiknya untuk merasa nyaman dengan gaya busana yang dipilih menyesuaikan dengan keinginan. Namun tetap menyesuaikan dengan lokasi yang akan dituju, apabila gaya berbusana terlalu eksentrik. Maka kenakan pada kesempatan santai dan memilih mematuhi tips fashion teraman dan terbaik saat menghadiri acara resmi. Cara ini patut dilakukan sebab dari baju yang Kita pakai tidak hanya menimbang kenyamanan diri sendiri namun juga orang sekitar.

1 comments:

 
www.kalbariana.net © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects