Karpet Bulu, Karpet Terbaik untuk Interior Rumah Anda

Rumah bukan hanya memiliki arti sebagai tempat tinggal semata, namun juga menjadi tempat berkumpulnya keluarga dan menghabiskan waktu bersama. Rumah juga menjadi saksi bisu perjalanan hidup bersama pasangan dan keluarga. Tak heran jika rumah memiliki peran penting dalam kehidupan. Demi menambah kenyamanan, maka desain rumah pun harus nyaman dan indah. Anda juga wajib menambahkan peralatan rumah dengan lengkap seperti kasur, lemari, karpet bulu, kursi, sofa dan lain sebagainya.

karpet bulu


Kenyamanan tempat tinggal juga bisa ditentukan oleh lantai rumah Anda. Umumnya rumah modern biasa memakai keramik sebagai alas lantai rumah. Meski begitu, alas keramik cenderung menambah suasana dingin dan menyejukkan sehingga banyak sekali yang memilih untuk menambahkan karpet pada bagian lantai rumah. Umumnya karpet digunakan pada ruang keluarga atau juga kamar tidur untuk menambah kehangatan ketika berkumpul dengan keluarga dan duduk di lantai. Berikut ini beberapa jenis karpet terbaik untuk alas lantai yang bisa Anda pilih:

  1. Karpet jenis bulu
Karpet bulu cukup menjadi favorit digunakan oleh banyak orang mengingat bahannya yang tebal dan mampu menghangatkan. Kini karpet dengan bulu tidak hanya tersedia dalam satu warna saja, namun telah dibuat lebih ramai dan terlihat ceria sehingga Anda patut untuk memilih karpet dengan bulu untuk mengalasi lantai.

  1. Karpet jenis polypropylene
Karpet polypropylene juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari karpet rumah saat ini. dengan budget yang murah, Anda sudah bisa mendapatkan karpet polypropylene ini. tekstur yang halus dari bahan sintetis membuatnya banyak dipilih untuk diletakkan di dalam rumah. Selain itu karpet polypropylene juga tidak mudah pudar warnanya dengan bahan lebih tipis sehingga ringan.

  1. Karpet jenis nylon
Untuk yang memikirkan biaya perawatan dan harga karpet, Anda bisa memilih karpet nylon sebagai pilihannya. Karpet nylon ini lebih mudah dirawat dan mudah diganti ketika ada bagian yang rusak. Karena harganya yang murah, jenis karpet ini lebih banyak digunakan untuk perkantoran. Dengan bahan yang terbuat dari plastik nylon, karpet ini juga lebih mudah ketika akan dibersihkan.

  1. Karpet jenis sisal
Perlu diketahui bahwa karpet sisal ini terbuat dari bahan tumbuhan sehingga tak heran jika lebih aman ketika digunakan. Karpet jenis ini memiliki struktur yang kasar dan mudah mengembang ketika terkena air. Oleh karena itu, bagi Anda yang memilih karpet jenis ini, maka ada baiknya untuk membersihkannya dengan menggunakan mesin penyedot debu.

  1. Karpet jenis sutra
Bahan sutra sejak dulu sudah menjadi bahan yang amat eksklusif sehingga pemakainya pun biasanya hanya orang-orang berada saja. Kini bahan sutra tak hanya bisa ditemukan untuk bahan baju ataupun bahan kerudung, namun karpet pun juga tersedia dalam bahan sutra. Karpet dari sutra akan mampu memberikan kenyamanan lebih karena lebih halus da warnanya yang indah bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik. Untuk Anda yang memiliki selera tinggi dan budget besar, maka bisa memilih jenis karpet sutra ini untuk tambahan interior di rumah Anda.

Itulah beberapa jenis karpet yang bisa Anda pilih guna memberikan alas pada lantai. Anda bisa bebas memilih karpet bulu, karpet nylon atau jenis karpet lainnya dengan disesuaikan anggaran dan kebutuhan. Pastikan membelinya di toko yang terpercaya sehingga karpet yang didapat juga berkualitas.



0 comments:

Post a Comment

 
www.kalbariana.net © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects