Tips Mudah Merawat Kesehatan Kulit Bayi

Kulit bayi yang masih berumur 0-4 bulan masih terasa lembut dan sangat senditif terhadap iritasi. Untuk itu kita mesti merawat kulit mereka agar tetap sehat dan mereka merasa nyaman. Mengingat perkembangan bayi 4 bulan sudah mulai bisa bergerak seperti menggerakan tangan dan kakinya sehingga sangat memungkinkan dia berkeringat yang jika tidak dirawat dapat menimbulkan iritasi pada kulit. berikut ada beberapa tips merawat kulit bayi 4 bulan , diantaranya; 


kesehatan kulit bayi


  • Penggunaan krim 
Untuk merawat kesehatan kulit bayi anda bisa menggunakan minyak atau krim yang khusus untuk bayi. Untuk memperoleh hasil yang baik, penggunaan krim ini bisa sambil melakukan pemijatan sehingga dapat melepas hormon stress pada bayi sehingga mereka cepat gemuk.

  • Merawat kulit kepala 
Kulit kepala bayi yang berumur 0-4 tahun juga masih sangat rentan dan sensitif. Untuk merawatnya anda bisa menggunakan minyak kepala khusus atau menggunakan shampo khusus bayi yang mengandung bahan alami sehingga rambut bayi bisa tumbuh dengan baik.

  • Lindungi kulit dari sinar matahari 
Lindungi kulit bayi dari paparan sinar matahari, apalagi di siang hari. Karena kulit bayi masih sangat sensitif terkena panas matahari yang dapat menyebabkan iritasi dan sebagainya. untuk itu oleskan krim pelindung kulit bayi sebelum anda membawanya keluar di siang hari.


Itulah beberapa tips merawat kulit bayi berusia 0-4 bulan. Ikuti terus perkembangan bayi 4 bulan sehingga dapat tumbuh dengan opimal.

0 comments:

Post a Comment

 
www.kalbariana.net © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects